Bacotan Author

Kirim Cerita Pengalaman ngeRP Yuk

Hai hai..

annyeong chingedeul !!!

Bagi kalian yang pernah berkecimpung atau terjebak (?) di dunia roleplayer, yuk bagiin cerita kalian, sekalian nostalgia. Siapa tau dari sini kita bisa kembali bersilaturahmi sama teman agency, squad atau mantan couple yang lama hilang entah kemana~

caranya bisa klik Disini

Advertisements
Bacotan Author

Welcome!^^

SELAMAT DATANG DI GUDANG KPOP FANFICTION~

DON’T FORGET TO READ, LIKE, AND COMMENT!

Annyeong chingeudeul semuanya~ selamat datang dan terima kasih sudah mengunjungi GSFF kami tersayang!^^ dan jangan lupa, inilah rumus kalian disini:

1. No Bashing!

Yap, jangan mengatai atau menghina siapapun atau apapun yang ada disini ya! Buatlah tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk kamu kamu semua :3

2. READ, LIKE, AND COMMENT!

Jangan lupa setelah membaca Fanfiction disini, kalian COMMENT! Kalau kalian suka ceritanya bisa juga di-like :3 berilah kebahagiaan untuk kami-kami semua yang sudah bekerja keras untuk kalian!^^

3. Don’t be a plagiator

Jangan memplagiat FF disini atau maksudnya copas tanpa izin. Itu dilarang loh!

Perkenalkan dirimu disini!

Ingin mencari FF SHINee dengan mudah? Disini tempatnya!

Ingin mencari FF Super Junior dengan mudah? Disini tempatnya!

Ingin mencari FF EXO dengan mudah? Disini tempatnya!

Ingin mencari FF DBSK dengan mudah? Disini tempatnya!

Mau mengenal Author dan admin lebih dekat? Click here!

Gomawo sudah mentaatinya chingeudeul~ annyeong!^^

Love,

GSFF Family

Fanfiction, Romance, Twoshoots

[FF FREELANCE] My Place

My Place
1.      Author : CICYPIO
2.      Judul : My Place (Part 1)
3.      Kategori : PG13,Romance,Twoshoot
4.      Cast:
–          Lee Minhyuk (Block B) as B-Bomb
–          Song joongki as Joongki
–          Han Ivy (OC) as Ivy
–          Tiffany (SNSD) as Fanny
–          Block B Members
NB : Semoga kalian menyukai semua yang telah saya buat,dan saya
sebagai AUTHOR sah atas FF ini memohon dengan sangat untuk para
readers ataupun siders dapat mengharagai apapun bentuk imajinasi ini!
No Coment, Fine! No Like, Fine! But thank you SO MUCH if you read my
FF ^^

Continue reading “[FF FREELANCE] My Place”

Fanfiction, Oh Sehun, One shoot, Romance

[FF FREELANCE] Second Heart  

Second Heart

 

Tittle    : Second Heart

Author : mey27

Genre  : romance-sad

Cast     : Oh sehun , Kim Sojin

Lenght : OneShot

Ratting            : Universal

 

Ff ini pernah di share di blog pribadi aku.

Give me always support.

Rcl are loved guys. So, comment juseyo

Real storyline from mey27©

Typos every where

Happy read beloved^^

Continue reading “[FF FREELANCE] Second Heart  “

AU, Chaptered, Cho Kyuhyun, Choi Minho, Choi Siwon, Fanfiction, Romance

[FF FREELANCE] Trapped in Choi’s Charm (chapt 2/?)

wp_ticc_1

Judul                :  Trapped in Choi’s Charm (chapt 2/?)

Author             :  find me @oktasilviani

Main Cast        : Kim Raya (OC), Choi Siblings (Choi Siwon, Choi Minho, Choi Seunghyun)

Support Cast    : Cho Kyuhyun

Genre              : AU, Romance, Betrayal, Sad

Length             : Chapter

Rating              : PG-16

AN                   : sampai di chapter 2, FF ini pernah aku post di wp pribadi aku dan pernah aku kirim juga ke SUJUFF2010. Disini mulai muncul sedikit konfliknya, konflik batin lebih tepatnya hehehe. Oh iya, chapter ini sedikit terinspirasi dari FF “Let’s Make It Right Heart” di sujuFF (tapi lupa siapa authornya). Maaf untuk typo dan kalo gak jelas jalan ceritanya. Dilarang Copy-Paste!! Happy reading!

 

 

****

 

 

#Previous Part

 

“ah, satu lagi anggota Choi siblings, aku semakin tak percaya betapa mempesona dan berbakatnya Clan Choi dalam dunia bisnis”

 

“Sunbae… kau seperti sedang memuji dirimu sendiri, kau sendiri bermarga Choi”

 

“hahaha… tapi aku kalah mempesona dari mereka Kyu, kau tau itu”

 

“tepat sekali, kau memang kurang mempesona Sunbae, kalau tidak, saat ini kau yang akan berdiri disamping Kim Raya dan merangkulnya, bukan Siwon Hyung”

 

 

 

-Trapped in Choi’s Charm-

 

 

Continue reading “[FF FREELANCE] Trapped in Choi’s Charm (chapt 2/?)”

AU, Chaptered, Cho Kyuhyun, Choi Minho, Choi Siwon, Fanfiction, Park Jungsoo [Leeteuk], Romance

[FF FREELANCE] Trapped in Choi’s Charm (chapt 1/?)

wp_ticc_1

Judul                : Trapped in Choi’s Charm (chapt 1/?)

Author             : find me @oktasilviani

Main Cast        : Kim Raya (OC), Choi siblings (Choi Siwon, Choi Minho, Choi Seunghyun)

Support Cast    : Cho Kyuhyun, Park Jungsoo

Genre              : AU, Romance, Betrayal

Length             : Chapter

Rating              : PG-16

AN                   : FF ini pernah aku post di wp pribadi aku http://theuntouchedpart.wordpress.com/ dan pernah aku kirim juga ke SUJUFF2010. Happy Reading ya, maaf banget kalo ceritanya gak jelas dan aneh. Don’t be plagiat, please!! Sorry for typos *bow*

 

 

****

 

 

 

Seperti pohon yang tak mampu bertahan tanpa Udara dan Matahari, aku pun demikian. Kau adalah Udara-ku dan dia adalah Matahari-ku, aku tak mampu hidup tanpa keduanya. Tapi satu hal yang kulupa, aku bukanlah sebuah Pohon.  –Kim Raya–

 

 

-Trapped in Choi’s Charm-

 

Continue reading “[FF FREELANCE] Trapped in Choi’s Charm (chapt 1/?)”

Angst, Cho Kyuhyun, Fanfiction, Ficlet, Lee Hyukjae [Eunhyuk], Lee Sungmin

[FF FREELANCE] Gone

Author             : vnyazl (http://gardenofazalea.wordpress.com/)

Judul               : Gone

Main cast         : Super Junior Cho Kyuhyun, Nanda Kim (OC)

Other Cast       : Super Junior Lee Sungmin, Super Junior Eunhyuk

Genre              : Sad, Angst

Rating             : PG

Length             : Ficlet

Note    : Hiii~ Ada yang kenal aku? Hehehe pasti engga ya? Ini ff pertama aku yang aku coba kirim ke sini pantes kalau kalian baru kenal aku J Cerita ini murni hasil pemikiran aku jadi aku mohon jangan ada yang plagiat ya J Jika ada kesamaan nama dan kejadian itu semua tidak ada unsur kesengajaan sama sekali. Semoga kalian suka ya sama ceritanya J Oya main-main ya ke wordpress pribadi aku hehe. Selamat membaca. Jangan lupa RCL ^^

***

Super Junior kembali mengadakan konser di Indonesia…

Super Junior berada di Incheon untuk pergi ke Indonesia…

Super Junior konser bertajuk Super Show 5 kembali diadakan di Indonesia…

Super Junior Cho Kyuhyun mengabaikan fans…

Super Junior Cho Kyuhyun tidak menerima hadiah dari fans…

~~oOo~~ Continue reading “[FF FREELANCE] Gone”

Chaptered, Fanfiction, Lee Hyukjae [Eunhyuk], Romance

[FF FREELANCE] [EunhyukLoveStory] My Girl Part 1 – Lilly Of The Valey

Tittle : [EunhyukLoveStory] My Girl Part 1 – Lilly Of The Valey
Author : Ninda Dwi Laras

Genre : Romance (Maybe)

Lenght : Series / On Going

Rated : PG-17

Main cast : – Lee Hyuk Jae

– Jung Jiwon

– Other cast (find by your self)

Twitter : @ndwilrs

Facebook : Ninda Dwil Dwilaras

Disclaimer : Annyeonghaseyo.. Ninda Dwil Dwilaras imnida~ Hollaaaa saya sedang ‘mencoba’ menjadi seorang author setelah sekian lama menjabat sebagai reader :p saya juga sedang ‘memberanikan’ diri mempublish epep abal-abal milik saya dengan cast abang hyukkieeh tercintaah. Kritik dan saran perlu yaa 🙂 komen aja apa yang mau kalian komen, biar Ninda nya juga belajar lagi gimana cara bikin cerita yang bisa dibaca orang. Ini epep pertama yang ‘berani’ saya publis. Jadi mohon bantuannya ^^ Terimakasih

 

***

 

You took my heart away.

When my absurd world is grey.

You give me everything.

Make my day happy like today.

Make my grey absurd world become more colorful.

Make my tears and wait more useful than before.

Thank you and I hope this will never end

Continue reading “[FF FREELANCE] [EunhyukLoveStory] My Girl Part 1 – Lilly Of The Valey”