Welcome!^^

SELAMAT DATANG DI GUDANG SMTOWN BOYBAND FANFICTION~

DON’T FORGET TO READ, LIKE, AND COMMENT!

Annyeong chingeudeul semuanya~ selamat datang dan terima kasih sudah mengunjungi GSFF kami tersayang!^^ dan jangan lupa, inilah rumus kalian disini:

1. No Bashing!

Yap, jangan mengatai atau menghina siapapun atau apapun yang ada disini ya! Buatlah tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk kamu kamu semua :3

2. READ, LIKE, AND COMMENT!

Jangan lupa setelah membaca Fanfiction disini, kalian COMMENT! Kalau kalian suka ceritanya bisa juga di-like :3 berilah kebahagiaan untuk kami-kami semua yang sudah bekerja keras untuk kalian!^^

3. Don’t be a plagiator

Jangan memplagiat FF disini atau maksudnya copas tanpa izin. Itu dilarang loh!

GSFF sedang mencari author ELF/Shawol/Cassie/EXOtics yang mau bergabung dengan kami^^ kalau bisa jangan semuanya biasnya Kyu ya, soalnya nanti bisa-bisa rebutan sama author lain hehe😛 dan targetnya semua cast harus ada😀

Perkenalkan dirimu disini!

Ingin mencari FF SHINee dengan mudah? Disini tempatnya!

Ingin mencari FF Super Junior dengan mudah? Disini tempatnya!

Ingin mencari FF EXO dengan mudah? Disini tempatnya!

Ingin mencari FF DBSK dengan mudah? Disini tempatnya!

Mau mengenal Author dan admin lebih dekat? Click here!

Gomawo sudah mentaatinya chingeudeul~ annyeong!^^

Love,

GSFF Family

[FF FREELANCE] The Power of Love

image

Title : The Power of Love
Author             : Quorralicious
Length : Oneshoot
Rating : –
Genre : Romance, Sad, Hurt, Angst
Main Cast :
Tiffany as Nathania Leader, Tiffany Hwang
Xiumin as Trainee SM, Wu Xiumin

Supporting Cast:
Kai as Xiumin’s bestfriend, Kai
Suho as Xiumin’s friend, Suho
Yoona as 2nd member of Nathania, Im Yoona
Jessica as 3rd member of Nathania, Jung Jessica
Sooyoung as 4th member of Nathania, Choi Sooyoung
Seohyun as 5th member of Nathania, Lee Seohyun a.k.a Magnae
Pairing : Xiumin danTiffany
Disclaimer : Cerita murni khayalanku dan cast hanya milik Tuhan dan Keluarganya
A.N : FF pertamaku, jika kalian menyukainya tolong tinggalkan koment agar semakin memotivasiku.
Poster : Priskila ( Gomawo ^^)

Continue reading

[FF FREELANCE] i Wanna Love You (SeoHae Version)

image

Title: I Wanna Love You (SeoHae Version)
Author: Nam (FallenAngels-FishyMates)
Main Cast: Look at poster:)
Supporting: find by yourself ^^
Genre: Romance, Sad
Length: Oneshot
Rating: T
POSTER BY NAM! ^^ *promo ye’
A/N: FF ini adalah FF yang berhubungan dengan FF IWLY versi HyoHyuk tapi sayangnya bukan full SongFic haha tapi tetep sama kayak inti lagu IWLY – EunHae kok😉 disini kalian bisa menemukan masalah apa sebenarnya yang bikin HyoHyuk pisah ranjang (?) yah pokoknya, intinya tuh masalah waktu versi HyoHyuk aja jadi, kalau mau baca versi ini.. harus baca versi HyoHyuk-nya dulu yow sst.. keep RCL yah~😉
Has published @ Personal WP

Continue reading

[FF FREELANCE] Allegro Allegora ( Chapter 2)

Nama : Nuninuno407
Judul Cerita : Allegro Allegora
Tag tokoh / cast : siwon choi, donghae, heechul, suju, sj, super junior, kyuhyun,
                                             eunhyuk, leeteuk, sungmin, kangin, ryeowok, henry, shindong, kibum,
                                             hankyung, yesung, zhoumi
Genre : Fantasy, Romance, Action
Rating : PG 13
Length : Chapter
Catatan Author : – Heechul as Abriel
  – Leeteuk as Valerian
  – Sungmin as Samuel
  – Siwon as Darrel
  – Donghae as Lionel
  – Eunhyuk as Victor
  – Kibum as Tristan
  – Kyuhyun as Lucas
  – Ryeowok as Justin
  – Shindong as Mike
  – Henry as Henry
  – Zhoumi as Jaden
  – Kangin as Marcel
  – Yesung as Louis
  – Hankyung as Peter
  – Adele (oc)
Summary :
Adele berkumpul kembali dengan keluarga Rainer, mereka dipertemukan kembali. Allegro Allegora menjadi saksi konflik diantara mereka, percintaan, persaudaraan, keluarga dan dendam. Banyak keanehan muncul dengan berkumpulnya kelauarga Rainer. Akankah ini menjadi akhir dari berdirinya Allegro Allegora dan kedamaian keluarga Rainer?

Continue reading

[FF FREELANCE] Allegro Allegora ( Chapter 1)

Nama : Nuninuno407
Judul Cerita : Allegro Allegora
Tag tokoh / cast : siwon choi, donghae, heechul, suju, sj, super junior, kyuhyun,
                                             eunhyuk, leeteuk, sungmin, kangin, ryeowok, henry, shindong, kibum,
                                             hankyung, yesung, zhoumi
Genre : Fantasy, Romance, Action
Rating : PG 13+
Length : Chapter
Catatan Author : – Heechul as Abriel
  – Leeteuk as Valerian
  – Sungmin as Samuel
  – Siwon as Darrel
  – Donghae as Lionel
  – Eunhyuk as Victor
  – Kibum as Tristan
  – Kyuhyun as Lucas
  – Ryeowok as Justin
  – Shindong as Mike
  – Henry as Henry
  – Zhoumi as Jaden
  – Kangin as Marcel
  – Yesung as Louis
  – Hankyung as Peter
  – Adele (oc)
Summary :
Adele berkumpul kembali dengan keluarga Rainer, mereka dipertemukan kembali. Allegro Allegora menjadi saksi konflik diantara mereka, percintaan, persaudaraan, keluarga dan dendam. Banyak keanehan muncul dengan berkumpulnya kelauarga Rainer. Akankah ini menjadi akhir dari berdirinya Allegro Allegora dan kedamaian keluarga Rainer?
Sebuah Prolog
Adele POV
“Jadi kau….kau…seorang…”
Aku melihat semua kejadian itu, dia bukan sosok yang aku kenal ketika tiba-tiba saja aku melihatnya berbeda dari apa yang aku lihat biasanya. Aku melihatnya dan hanya bisa terbelalak, lidahku kelu tak bisa bergerak, hanya beberapa kata saja yang baru saja bisa keluar. Beberapa detik aku mencoba menahan air mataku, namun terlambat karena setetes demi setetes cairan itu keluar. Laki-laki itu, raut mukanya yang tenang, senyumnya yang manis, dan sifatnya yang ramah tak bisa dibandingkan dengan apa yang telah aku lihat beberapa menit yang lalu. Kekuatan yang bahkan aku pun tak pernah berfikir bahwa itu ada, dan nyata setelah apa yang selama ini aku alami. Perlahan langkah kaki ini menjauhi sosok yang sedang menatapku penuh rasa bersalah berada tepat dihadapanku,  semakin cepat langkah kakiku menjauh, seperti air mata ini yang semakin mengalir deras.
“Bruk!!”
“Kami berbeda, sesuatu yang berbeda tidak bisa menyatu, air dan minyak selamanya akan sulit untuk bersatu, aku dan kau adalah sesuatu yang berbeda” batinku
Tak ku hiraukan lagi apa yang baru saja membuatku terjatuh, yang aku tahu sekarang aku berada tepat diatas rumput yang kurasa ujungnya tajam seperti pisau  dan membuat tubuhku sakit, tapi kenapa yang lebih aku rasakan sakitnya adalah tepat dibagian ulu hatiku, membuatku tak kuat berdiri, serasa semua tubuhku lumpuh. Aku hanya bisa menangis karena menyesali semuanya, berkenalan dengan sosok itu, memberinya celah untuk mewarnai hari-hariku, membiarkannya membuka perasaan yang lebih dalam daripada sekedar hubungan pertemanan. Aku beranjak, mencoba berdiri disaat tiba-tiba ada sepasang tangan yang membantuku untuk bangkit, tangan yang hangat. Aku sudah pernah merasakan tangan ini sebelumnya, tangan yang biasa terluka untuk melindungiku, tangan yang mau terbuka jika aku ingin merasakan ketenangan, tangan yang selalu menggenggam tangan kecilku ketika aku merasa takut, dan ya aku merasakan kehangatan tangan itu lagi.
“Aku mencintainya…” Kataku sambil beranjak dari tempatku terjatuh lalu seketika memeluknya dan terisak dalam pelukannya.

Continue reading

[FF FREELANCE] I’m Sorry, baby (Part 2)

Cast :
Cho Kyuhyun, Choi Sun Hee,Lee Sungmin.

Genre :  Romance,Fantasy,Sad.

Rate :  14+

Length : Continued

NB : FF ini adalah murni pemikiran gak jelas milikku, tapi semoga kalian menyukainya ya readers ^^ dan mungkin ada adegan kekerasan, atau kata-kata yang kasar, itu bukan untuk menghina bias, tapi hanya agar memperdalam karakter si pemain.

Continue reading